Tuesday, March 12, 2024

Contoh sambutan wali murid dalam acara wisuda TK Masyitoh Pijenan

Berikut ini adalah contoh sambutan wali murid yang saya sampaikan dalam acara wisuda TK anak saya di TK Masyitoh Pijenan Bantul.

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Yth. Kepala Sekolah TK Ibu Susiati, SPd beserta dewan guru
Yth. Para tokoh masyarakat beserta para undangan

Yth. Bapak/Ibu Wali murid TK Masyithoh Pijenan
dan siswa-siswi TK Masyithoh Pijenan yang kami sayangi dan kami banggakan

Alhamdulillahirrabbil ‘Alamin marikah kita panjatkan puji syukur atas segala limpahan rahmat dan ni’mat yang telah diberikan oleh Allah swt, sehingga pada pagi hari ini kita dapat berkumpul  dalam acara Serah Terima dan Wisud Purna Siswa TK Mayithoh Pijenan Tahun Ajaran 2021/2022 dalam keadaan sehat wal afiat dan penuh suasana ukhuwah islamiyah, amin.

Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita, nabi besar Muhammad saw, Semoga di hari akhir nanti kita senantiasa mendapatkan syafaatnya, amin YRA.

Hadirin yang kami hormati

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih karena telah diberi kepercayaan untuk mewakili bapak ibu wali murid TK Masyitoh Pijenan untuk memberikan sepakah dua patah kata dalam acara ini.


Bapak Ibu yang kami hormati

Saya menyadari dan mengetahui betul bagaimana perjuangan para guru dalam mendidik murid. Hal ini, terutama saya rasakan sendiri, ketika harus mendampingi anak-anak belajar di rumah saat pembelajaran daring karena pandemi Covid-19 kemarin.

Dibutuhkan kesabaran, semangat, dan keikhlasan yang begitu besar dalam mendidik anak-anak. Maka dari itu dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu kepala TK Ibu Susiati, S.Pd beserta dewan guru yang telah memberikan ilmu baik pengetahuan maupun keterampilan, serta bimbingan dengan penuh ketelatenan dan kesabaran kepada putra putri kami selama ini. Kami tidak bisa membalas jasa bapak/ibu guru. Hanya doa tulus yang bisa kami panjatkan, semoga bapak/ibu guru selalu diberi kesehatan, kelancaran rezeki, dan selalu dalam perlindungan dari Allah subhanahu wa ta'ala..

Selanjtnya, kami juga memohon maaf apabila selama putra putri kami belajar di TK Masyitoh Pijenan ini, putra putri kami sering bahkan setiap hari, setiap waktu, menit, detik selalu merepotkan ibu guru. dan ada banyak kesalahan baik dari kata maupun perbuatan yang mungkin mebuat ibu guru semua kurang berkenan. Sekali lagi kami mewakili mewakili putra/putri kami menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya. 

Dan untuk putra putri kami, semoga apa yang telah kalian dapatkan dari TK Masyitoh menjadi ilmu yang bermanfaat bagi dunia dan akhirat. Dan semoga kalian menjadi putra putri terbaik yang membanggakan bagi orang tua, guru, agama, nusa dan bangsa, amin. Kemudian, di kesempatan ini, saya juga memohon doa dari ibu guru semua, agar selalu mendoakan putra/putri kami sehingga bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya dengan baik. 

Terakhir, saya mewakili seluruh orang tua murid TK Masyitoh Pijenan, mendoakan semoga TK Masyitoh Pijenan semakin maju, dan bisa terus melahirkan anak-anak berprestasi yang memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Demikian yang bisa saya sampaikan. Terima kasih atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kekurangan.

Wallahul Muwaffiq ila Aqwamit Tharieq. Akhirul Kalam, Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Semoga bermanfaat bagi bapak ibu yang mencari referensi sambutan perpisahan TK.

No comments:

Post a Comment

Contoh sambutan wali murid dalam acara wisuda TK Masyitoh Pijenan

Berikut ini adalah contoh sambutan wali murid yang saya sampaikan dalam acara wisuda TK anak saya di TK Masyitoh Pijenan Bantul. Assalamu’al...